Bentuk Kepengurusan Baru, DPD Hanura Adakan MUSDA III

Foto : Musyawarah Daerah (Musda) III tingkat provinsi tahun 2020 yang dilaksanakan DPD Partai Hanura Kalteng di Aquarius Palangka Raya

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat Provinsi Kalimantan Tengah (Hanura Kalteng), menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III tingkat provinsi tahun 2020, Jumat (21/02).

Kegiatan yang berlangsung di hotel Aquarius Kota Palangka Raya ini, dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Hanura, Gede Pasek Suhardeka beserta jajaran pengurus DPP Hanura Pusat, dan sejumlah pengurus DPD maupun DPC Hanura se Kalteng.

Saat dibincangi para awak media, Sekjend DPP HANURA Gede Pasek Suhardeka menyampaikan, kegiatan MUSDA III ini merupakan sebuah siklus organisasi, sekaligus menandakan bahwa suatu organisasi itu masih hidup, berfungsi dan berjalan dengan baik.

“Ini merupakan bentuk tindaklanjut, dari paska Musyawarah Nasional (Munas) yakni dengan melaksanakan Musda di masing-masing daerah,” Ucap Sekjend DPP Hanura Gede, kepada sejumlah awak media, di sela-sela kegiatan MUSDA III partai HANURA Provinsi Kalteng tahun 2020.

Ia menginformasikan, sampai dengan Februari 2020 ini, ada 14 DPD yang habis masa jabatannya. Termasuk pula DPD Hanura Kalteng ini. Sehingga, penyelenggaraan kegiatan MUSDA harus dipercepat.

Oleh sebab itu, kepengurusan DPD yang baru, harus segera disusun, lanjut Gede menerangkan, terlebih lagi tahun ini menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), maka kepengurusan harus segera disusun dan ditetapkan, agar sesegera mungkin menyusun langkah-langkah strategis berikutnya kedepan.

“Harapan kami, untuk kepengurusan DPD HANURA  yang baru ini, bisa lebih cepat, lebih segar dan lebih bagus. Sehingga, pada mengusung calon pada Pilkada, dapat lebih baik dan lebih bagus lagi,” timpalnya

Gede juga menambahkan, berkenaan dengan calon Kepala Daerah yang akan di usung pada PILKADA 2020 di Kalteng, baik itu calon gubernur maupun calon bupati, pihaknya mengharapkan adanya figur yang memiliki kedekatan dengan masyarakat.

“Selain itu, untuk kepengurusan DPD HANURA Kalteng yang baru dikukuhkan nantinya, kami juga berharap agar para pengurus, dapat mengikuti ritme kepengurusan DPP HANURA Pusat, yang juga baru ditetapkan,”

“Mengingat, dalam kepengurusan DPP HANURA Pusat yang baru, ada beberapa perubahan, baik itu strategi maupun tampilan. Sehingga, apa yang menjadi program dan target partai, bisa pula terlaksana di masing-masing daerah,” Pesan Gede, sekaligus mengakhiri sesi wawancara media.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: