Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur Tambah 25 Petunjuk Rambu – Rambu

Foto : Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur Andruganyan.SOS.MM

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Pemerintah Kabupaten Barito Timur melalui Dinas Perhubungan tahun 2020 ini, akan menambah 25 petunjuk rambu-rambu untuk jalan kabupaten yakni di Sarapat dan Dayu.

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur Andruganyan.SOS.MM mengatakan, tahun 2020 ini memfokuskan pemasangan 25 rambu tambahan di jalan baru antara Dayu dan Paju Epat.

“Dengan adanya tambahan 25 petunjuk rambu – rambu ini, nanti diharapkan berguna dan bermanfaat bagi pengendara dari luar daerah menuju ke Barito Timur. Karena setiap sudut wilayah sudah ada petunjuk rambu – rambu arah yang di tuju,” ucap Andruganyan, Kamis (20/2) pagi tadi diruang kerjanya.

Ia menjelaskan, untuk rambu yang sudah sudah tidak layak nanti akan dibersihkan, dan digantikan dengan yang baru. Dirinya mengajak, masyarakat agar petunjuk rambu – rambu dirawat dan jaga bersama. Supaya masyarakat pendatang dari luar daerah tau arah dan petunjuk.

“Semoga dengan adanya petunjuk rambu- rambu baik masyarakat Barito Timur maupun luar Barito Timur, agar bisa melihat petunjuk dan arah rambu – rambu sesuai keinginan masyarakat menuju wilayah desa tersebut karena sudah ada petunjuk rambu untuk jalan,” ujarnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: