Wabub Bartim Himbau Masyarakat Jauhi Narkoba

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh menginginkan, agar masyarakat untuk selalu menjauhi narkoba, dan bersama-sama berantas peredaran narkoba diwilayah Barito Timur (Bartim).

Habib sekaligus Ketua Badan Narkotika (BNK) Barito Timur ini telah menegaskan, maraknya narkotika dan obat-obatan telarang telah banyak mempengaruhi mental masyarakat dan generasi muda.

“Untuk sekarang dan selanjutnya kita harus berantas peredaran narkoba dan obat-obatan jangan sampai barang haram tersebut beredar diwilayah Barito Timur ini,” tegas Habib disela kegiatan Musrenbang, Rabu (19/2) .

Menurutnya, masa depan generasi bangsa yang sangat besar ini sangat bergantung sepenuhnya pada pembebasan generasi muda dari peredaran narkoba. Oleh karena itu pemerintah harus berkewajiban dan terus mengingatkan akan bahayanya narkoba.

“Jadi mari kita bersama – sama untuk menyelamatkan generasi muda Barito Timur dan juga mari kita berantas dan perang terhadap peredaran  narkoba,” jelas Habib.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: