Agenda Masa Persidangan I Tahun 2020 Mulai Dijadwalkan

Foto : Wakil Ketua III DPRD Kalteng Hj. Faridawaty Darlan Atjeh

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Melalui rapat internal Badan Musyawarah (Banmus), Anggota DPRD Kalteng kembali mempersiapkan penjadwalan sejumlah agenda, pasca dibukanya secara resmi masa persidangan I tahun 2020 kemarin.

Adapun agenda yang dijadwal diantaranya yakni pertemuan antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) khususnya Satuan Operasi Perangkat Daerah (SOPD) yang merupakan mitra kerja masing-masing komisi.

Tidak hanya itu, Dalam rapat Internal Banmus DPRD Kalteng yang dipimpin wakil ketua III DPRD Kalteng Hj. Faridawaty Darlan Atjeh ini, akan menjadwalkan persiapan pembahasan sejumlah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), yang belum sempat terselesaikan pada peride 2014-2019 lalu.

“Penyusunan agenda DPRD Kalteng ini, wajib dilaksanakan. selain melaksanakan berbagai pembahasan bersama mitra kerja, kita juga menjadwalkan persiapan pelaksanaan tugas dan fungsi Legislatif” Beber Faridawaty.

Pihaknya sudah barang tentu juga menjadwalkan pelaksanaan reses kedalam daerah dan Kunjungan Kerja (Kunker) ke luar daerah, dimana kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat serta hasil dari Kaji banding ke luar daerah bertujuan agar bagaimana Provinsi Kalteng bisa menjadi lebih baik lagi.(aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: