Masyarakat Dihimbau Selektif Pilih Calon Kades

Beritakalteng.com, SAMPIT- Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur dihimbau agar lebih selektif memilih calon Kepala Desanya di Pemilihan Kepala Desa secara (Pilkades) yang akan dilaksanakan secara serentak di 40 desa pada 29 Februari tahun 2020 mendatang.

Seperti yang disampaikan Wakil Ketua DPRD Kotim H.Rudianur mengharapkan agar masyarakat bisa benar-benar memilih Calon pemimpin desanya dengan melalui seleksi atau penyaringan sesuai dengan bibit bobot calon kades itu sendiri.

“Kita harap masyarakat lebih selektif dslam memilih calon pemimpin desanya, terutama masyarakat di 40 desa yang nantinya akan melakukan pemilihan, karena dari bibit bobot itulah kita bisa memilih pemimpin yang baik dan bijaksana,” Ungkapnya Senin (20/1).

Selain itu legislator dari partai Golkar ini juga menegaskan agar masyarakat tidak memilih calon-calon Kepala Desa yang rekam jejaknya sudah diketahui buruk sehingga tidak terjebak dua kali ataupun tidak membawa perubahan besar bagi desanya kedepan.

“Kita yakin masyarakat kita Kotim ini sudah cerdas memilih, dan harapan kami tentunya kepada masyarakat kita agar tidak sembarangan memilih, apalagi memilih calon yang menghalalkan segala cara untuk duduk jadi pemimpin,” Tukasnya.(So/Gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: