Usulan Masyarakat Mesti Diprioritaskan

Foto : Jajaran anggota DPRD Kotim dapil IV saat kegiatan musrenbang di Kecamatan Cempaga Hulu.

 

Beritakalteng.com, SAMPIT- Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), H Ary Dewar menekankan, agar program usulan dari masyarakat, melalui kegiatan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) bisa dijadikan skala prioritas untuk program pembangunan.

“Kita berharap unsulan yang bersifat prioritas bisa terakomodir dan terealisasi di tahun 2021 nanti,” ungkap Ary,  rabu (15/1)

Tambah Politisi Partai Gerindra tersebut, tidak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk masyarakat beberapa desa di Kecamatan Cempaga Hulu, masyarakat masih mengharapkan pembangunan atau peningkatan infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan dan sarana air bersih.

Tambahnya, terutama berkaitan dengan pembangunan yang menjadi usulan dari desa dan kecamatan, sesuai dengan sasaran dan prioritas. Sehingga sebisa mungkin terakomodir di tahun berikutnya.

Pembab sendiri mendorong peningkatan pembangunan di berbagai sektor seperti SDM, infrastruktur, perindustrian, perdagangan, jasa, ekonomi, pariwisata, dan lingkungan.

“Kita akan mengawal terkait program usulan dari masyarakat tersebut, karena apa yang mereka usulkan bersentuhan langsung dengan mereka,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: