Razia, Satlantas Polres Palangka Raya Jaring Puluhan Roda Dua

Foto : Puluhan kendaraan roda dua terjaring razia rutin yang dilaksanakan jajaran Satlantas Polres Palangka Raya, Kamis (9/1/2020).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Laksanakan giat rutin razia kendaraan roda dua di Jalan Yos Sudarso depan Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (9/1/2020), Satlantas Polres Palangka Raya jaring puluhan kendaraan roda dua.

Diterangkan oleh Kapolres Palangka Raya, Kombes Pol Dwi T Jaladri, melalui Kasatlantas, Anang Hardyanto, bahwa kegiatan ini merupakan upaya jajaran Satlantas untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Cantik itu.

“Giat kita ini adalah giat rutin, bertujuan menertibkan pengedara kendaraan bermotor, terutama roda dua. Kita berharap, dengan giat rutin ini, kita bisa menekan angka laka lantas di Palangka Raya,” terangnya.

Berdasarkan pantauan awak media, puluhan kendaraan roda dua yang terjaring, kebanyakan dikarenakan tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan dan tidak menggunakan helm pada saat berkendara.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: