Pesan Damai Sukseskan Pemilu Gubernur Kalteng

BANTUAN : Bupati Kotim Supian Hadi enyerahkan bantuan kepada murid SD perwakilan penerima seragam gratis, pada perayaan HUT ke-67 Kotim.

Beritakalteng.com – SAMPIT – Tahun 2020 akan menjadi tahun politik yakni pemilihan gubenur dan wakil gubernur Provinsi Kalteng dan pemilihan bupati dan wakil bupati Kotawaringin Timur (Kotim).

Oleh karena itu, Bupati Kotim Supian Hadi dan Wakil Bupati Taufiq Mukri akan berkujung ke 17 kecamatan dan beberapa desa yang ada di Kotim, untuk menyampaukan pesan damai. Yang dimulai pada pertengahan bulan Januari ini.

“Kami berkujung untuk menyapa seluruh warga kecamatan dan seluruh warga desa, juga untuk menyampaian pesan damai, pesan kebersamaan dalam mesukseskan pemilu pada tahun 2020,” jelasnya.

Menurut Supian Hadi, penyampaian pesan damai ini sangat perlu, agar pemilu dapat terlaksanakan sebagaimana mestinya dan menghindari adanya perpecah belahan saat pemilu nanti. Mengingat dalam menciptakan Kotim yang aman tidak hanya tugas pihak kepolisian dan petugas lainnya, tetapi menjadi kewajiban seluruh masyarakat Kotim.

Disamping itu bupati dua periode ini berpesan kepada seluruh masyarakat dan kepada calon bupati dan wakil bupati agar memberikan contoh yang baiki kepada masyarakat. Salah satunya dengan cukup menyampaikan visi misi tanpa ada saling adu domba bahkan saling menjatuhkan.

“Jangan dipilih bagi calon bupati dan wakil bupati yang menjelek jelekan atau menjatuhkan yang lain, karena saya ingin Kabupaten Kotim dimulai dengan contoh calon bupati dan wakil bupati yang baik,” tegasnya Supian. (dr/agg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: