Proyek Multiyears Tahun 2019 Sudah Sesuai Target

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Realisasi fisik ditahun 2019 saat ini sudah mencapai 80 persen. Bahkan selama pelaksanaanya dirasa tidak mengalami kendala.

Seperti yang disampaikan oleh anggota komisi IV DPRD Kalteng Siswandi, pelaksanaan proyek multiyears pemerintah di tahun 2019 sudah sesuai target.

“Pembangunan yang kita pantau di DAS Barito kemarin ketika melakukan peninjauan, tahap pertama proyek multiyears itu sesuai target, selesai di tahun 2019 ini,” kata Siswandi, Selasa (19/11) di gedung komisi Jl. S. Suparman Kota Palangka Raya.

Kendati demikian, adanya pengawasan untuk menjaga mutu dan kualitas pembangungan masih perlu ditingkatkan. Khsusunya pekerjaan fisik yang berada didaerah-daerah terpencil.

Membangun Kalimantan Tengah dengan kondisi geografis yang begitu besar harus dengan niat seperti ‘Menjemput Bola’, Terutama, untuk tahun 2020,

“sebab adanya pemangkasan anggaran berkenaan dengan pilkada 2020 yang memerlukan biaya besar, pasti sangat berpengaruh dibidang pembangunan infrastruktur,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: