Setwan DPRD Seruyan Kunker Ke DPRD Kotim

Beritakalteng.com, SAMPIT- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur menerima secara langsung kunjungan kerja dari sejumlah jajaran Sekertariat Dewan (Setwan) DPRD Seruyan, Kamis, (14/12) tadi pagi.

Dalam kunjungan kerja dari sejumlah jajaran sekertariat dewan seruyan itu diterima langsung oleh Kasubag per Undang-Undang, Indah Rusmini. K. SH.

Indah Rusmini mengatakan, pihaknya menyambut baik adanya kunjungan tersebut, sehingga dapat saling berbagi atau sharing pelaksanaan tugas dewan.

Dijelaskannya, kunjungan pihak sekertariat dewan seruyan tersebut untuk berkonsultasi dan koordinasi terkait teknis penyusunan Perda Inisiatif DPRD dan teknis pembagian kinerja atau tugas notulen rapat dalam pembahasan RAPBD TA 2020 antara Komisi dan mitra kerjanya.

“Mudah-mudahan apa yang kami beri terkait informasi-informasi nanti dapat bermanfaat bagi kita semua,” harapnya.

Sementara itu rombongan sekwan DPRD seruyan tersebut dipimpin oleh, Kasubbag Fasilitasi Pengganggaran, Hendra.

“Kami melaksanakan kunjungan kerja dalam daerah, dan memilih Kabupaten Kotim sebagai pilihan,” ucap Hendra.

Lebih lanjut, dia menuturkan kunjungan kerja kali ini untuk melakukan studi banding terkait sejumlah tugas dan fungsi DPRD.

“Semoga apa yang kami dapatkan dalam kunjungan ini jadi bahan dan bermanfaat untuk kami melaksanakan tugas,”Tutupnya.(So/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: