Personalia Banperda dan BK DPRD Kalteng Mulai Dibentuk

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Dalam upaya pembentukan personalia alat kelengkapa dewan (AKD) pada bandan pembentukan peraturan daerah (Banperda) dan Badan Kehormatan (BK). DPRD Provinsi Kalteng melaksanakan kegiatan rapat gabungan, Senin (4/11).

Kegiatan rapat gabungan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Gabungan DPRD Kalteng ini, dimipin langsung unsur pimpinan yakni Abdul Razak, dan Faridawati Darland Atjeh dan dihadiri masing-masing fraksi.

Wakil DPRD Kalteng, Faridawati Darland Atjeh ketika diwawancarai menyampaikan, rapat gabungan yang dilaksanakan sudah berjalan lancar. Meski penetuan BK ditentukan dengan pengambilan suara (voting).

“Banperda sudah BK sudah terpilih. Tadi untuk BK ada dilakukan voting tadi. Secara otomatis lima partai seperti PDI-P, Golkar, Demokrat, Nasdem dan Partai Gabungang terpilih untuk pembentukan BK” kata Faridawati.

Pada pelaksanaan rapat gabungan pagi tadi. Menurutnya belum menentukan nama-nama personil yang akan masuk, baik personil untuk Banperda atau BK DPRD Kalteng.

Faridawati menambahkan, prosesnya saat ini dilakukan rapat internal dimasing-masing partai yang diputuskan sebelumnya.

“kalau usulan atau rekomendasi dari NasDem, untuk Banpeda atas nama Bryan Iskandar, kalau untuk BK itu Toga Hamonangan Nadeak” tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: