Bupati Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG– Bupati Barito Timur, Ampera ay Mebas menghadiri apel gabungan yang dilaksanakan halaman polres barito timur, senin (21/10)

Dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur, Komandan Kodim 1012 Buntok, Koramil perwira penghubung, serta dari dinas perhubungan.

Ampera berpesan, kepada masyarakat atau pegawai dinas barito timur agar tertib berlalu lintas, karena pada tanggal 23 Oktober sampai dengan 5 November 2019 akan digelar razia serentak diseluruh Indonesia, tak terkecuali polres barito timur, akan melaksanakan kegiatan razia tersebut.

“masyarakat dan pegawai dibarito timur, selalu membawa perlengkapan dari surat menyurat contohnya SIM, STNK dan Helem berstandar SNI kalau pakai mobil harus menggunakan sabuk pengaman” jelas bupati.

Disampaikannya, juga bagi pelajar yang masih dibawah umur membawa kendaraan sendiri agar orang tuanya yang mengantarkan kesekolah, supaya menghindari yang kita tidak inginkan, karena bupati menginginkan agar masyarakat dibarito timur tertib berlalu lintas.

Sebelumnya, lanjut ampera bagi masyarakat yang ingin berpergian jauh, agar selalu melengkapi surat menyurat dan juga jangan mengkonsumsi obat-obatan atau minuman yang berakohol, karena keselamatan di nomor satukan, ujarnya.

Oleh karena itu, bupati mengharapkan agar masyarakat dibarito timur, baik itu pelajar, pegawai negeri atau honorer dan masyarakat, harus melengkapi surat menyurat kendaraan dan berhati-hati saat berkendara keselamatan di nomor satukan ingat jadilah masyarakat barito timur tertib berlalu lintas.(ag/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: