Dewan Bartim Minta Tenaga Guru Mengajar di Desa Diperhatikan

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Timur, Janjo meminta agar Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait agar memperhatikan tenaga pengajar guru SD sampai SMA yang bertugas di pedalaman.

“Agar kiranya para guru yang bertugas mengajar dipedalaman, supaya mereka mendiami rumah dinas guru yang sudah di sediakan oleh pemerintah, andai kata rumah dinas guru tersebut rusak ringan atau berat segera direhab.” kata Janjo, kamis (17/10).

Dirinya menyangkan kalau guru harus pulang pergi mengajar di pedalaman. oleh karena itu pemerintah daerah hendaknya memperbaiki rumah dinas guru, baik rusak ringan atau rusak berat.

Kemudian katanya lagi, bukan cuma rumah dinas guru aja yang dibenahi, tapi dari segi infrastruktur menuju kesekolahan atau fasilitas yang bisa menunjang guru agar bisa mengajar anak murid didik didesa.

kelengkapan fasilitas yang diperlukan disekolah seperti perlengkapan olah raga, kumputer, meja kursi yang bertujuan untuk memberikan semangt kepada peserta didik dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar.(ag/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: