Konsolidasi Organisasi, SIWO PWI Kalteng Sambangi KONI

Foto : Ist

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Pasca dilantiknya kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalteng Periode 2019-2024 yang dipimpin HM. Haris Sadikin, sabtu 14 September 2019 kemarin.

Serangkaian program kerja pun mulai direalisasikan termasuk melakukan konsolidasi organisasi seperti yang diakukan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) yang melakukan kunjungan ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalteng.

“Kedatangan kami ke sini (KONI Provinsi Kalten,Red) tentu saja yang pertama kami ingin bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pengurus SIWO Kalteng yang baru,” kata Ketua SIWO PWI Kalteng Wahyudi Hendra didampingi Sekretarisnya Indar, Jum’at (20/9) pagi tadi.

Wahyudi Hendara yang kerab disapa Giben ini menambahkan, sebagai organisasi fungsional yang bernaung di bawah naungan KONI Kalteng, berharap arahan dan dukungannya dalam menjalankan programnya.

“Tentu saja kami ingin bersinergi dan bersama-sama membangun olahraga di Kalteng,” ucap Giben

Dirinya mengaku, SIWO PWI Kalteng sudah menyiapkan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan. Seperti membina dan membangun keolahragaan para wartawan yang bernaung di bawah SIWO PWI Kalteng.

“Dalam merealisasikan program ini tentu saja kami akan selalu berkoordinasi dengan rekan-rekan pengurus dan senior di PWI Kalteng. Kami mohon dukungan dari semua pihak,” bebernya.

Sekum KONI Provinsi Kalteng Ferry S. Lessa menyampaikan sebagai salah satu lembaga badan fungsional SIWO PWI Kalteng bisa bersinergi dengan KONI Kalteng dalam membangun olahraga di Bumi Tambun Bungai.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus SIWO PWI Kalteng. Dan semoga kita bisa bersama-sama bekerjasama dan saling bersinergi dalam membangun olahraga di Kalteng,” tutup Fery.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: