Pelayanan RS Harus Dimaksimalkan

PENJELASAN : Ketua Sementara DPRD Kotim, Rimbun saat dibincangi.

beritakalteng.com – SAMPIT – Pihak DPRD Kabupaten Kota Waringin Timur (Kotim) berharap agar pihak Rumah Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit dapat terus memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakar. Jangan sampai, pelayanan yang diberikan hanya setengah-setengah lantaran terlalu berorientasi terhadap profit semata.

“Pelayanan kesehatan harus prima dan maksimal. Jangan sampai justru menyulitkan masyarakat,” kata Ketua Sementara DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rimbun.

Politisi PDIP ini menekankan, meski pemerintah daerah menargetkan capaian pendapatan asli daerah (PAD) salah satunya dari rumah sakit, namun jangan sampai masyarakat justru terbebani.

” Tidak hanya di rumah sakit di dalam kota, di tingkat kecamatan, hingga puskesmas pun pelayanan harus maksimal,” imbuhnya.

Rimbun menambahkan, sebagai bukti jika DPRD memberikan dukungan maksimal untuk sektor kesehatan dengan disetujuinya pembangunan rumah sakit daerah dr. Murjani Sampit.

Setidaknya proyek itu senilai Rp 151 miliar digelontorkan untuk membangun gedung mewah di rumah sakit diharapkan berdampak kepada  pelayanan yang baik.

“Pelayanan di rumah sakit setelah gedung ini selesai nanti wajib harus lebih baik,” pungkasnya. (agg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: