Bupati Bartim Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Agar Tetap Kondusif

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengajak seluruh elementary masyarakat bersinergi dengan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap selalu aman dan kondusif.

“Kita mengajak seluruh elementary masyarakat agar bersinergi dalam upaya menjaga Kamtibmas diwilayah kabupaten Bartim, agar tetap aman dan kondisi, “kata Ampera usai mengikuti HUT Bhayangkara ke-73, dihalaman Mapolres Bartim, rabu (10/7).

Ampera menambahkan melalui HUT Bhayangkara ke 73, berharap agar sinergitas dan kerjasama Lebih erat lagi, untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dikabupaten yang berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah. 

“Saya berharap agar kerjasama Dan sinergitas yang sudah terjalin terus ditingkatkan lagi,”timpalnya. 

Sementara itu Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy SIK mengatakan melalui momen HUT Bhayangkara, pihaknya tetap menjaga interigas dan profesionalisme anggota Polri dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan. 

“Melalui Polri yang profesional, modern dan terpecaya (Promoter),maka diharapkan akan dapat melindungi Dan mengakomodir masyarakat dalam menciftakan Kamtibmas yang aman dan kondisi,” ujarnya. 

Zulham menambahkannya, dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri, maka anggota Polri akan semakin dekat dengan masyarakat dalam menjalankan tugas melayani masyarakat Barito Timur, pada khususnya. 

“Polri akan selalu siap melayani Dan melindungi masyarakat, agar merasa aman, nyaman dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari, “tandasnya.(ed) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: