Wabup Buka Seminar Keperawatan

Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh membuka seminar keperawatan dengan GPU Mantawara.

 

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh membuka seminar keperawatan dengan mengambil tema “Medical Surgical Nursing Update: Stroke Care Management In Curent Situation”, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Mantawara, Selasa (18/6). 

Wakil Bupati Habib Said Abdul saleh dalam mengatakan, pemerintah daerah (pemda) sangat mengapresiasi dengan adanya seminar keperawatan ini, sebagai bentuk penyesuaian diri perawat terkait masalah kesehatan yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

“Melalui seminar ini, diharapkan  meningkatnya pengetahuan di bidang pelayanan keperawatan terkini sebagai wujud tanggung jawab profesi dalam memberikan pelayanan terbaik dan prima,”kata Wabup.

Dijelaskan Habib said abdul Saleh, melalui seminar keperawatan ini, diminta kepada perawat se kabupaten Barito Timur bisa memahami sebagaimana harus bertindak dalam situasi dan tantangan di masyarakat sesuai dengan HUT PPNI yaitu “Keluarga dan Masyarakat sehat bersama perawat”.

Perawat kedepan bisa lebih baik lagi terutama dalam pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat. Menurut Wabup, pemerintah daerah akan mempertimbangkan usulan terkait dengan pelayanan dan resiko kerja perawat kabupaten bartim, dan sebagai konsekuensinya diperlukan komitmen bersama dengan menunjukkan kinerja pelayanan kesehatan masyarakat yang optimal.

“Pelayanan optimal tidak hanya menuntut kesejahteraan tetapi harus diimbangi disiplin kerja, etos kerja dalam upaya menurunkan keluhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan,”.(vri). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: