Ketua

Jhon : Calon Terpilih Jangan Lupa Amanah Rakyat

BeritaKalteng.com, SAMPIT- Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli SE, Msi berharap kepada seluruh calon Anggota Dewan yang nantinya akan terpilih dan duduk di kursi DPRD Kotim pada putaran Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 ini bisa benar-benar menjalankan amanah rakyat.

Dia berpesan baik kepada Calon anggota dewan incumbent yang terpilih kembali maupun pendatang baru yang berhasil merebut hati rakyat di dapilnya masing-masing bisa menjalankan tupoksinya sebagai pelayan rakyat.

“Siapapun yang terpilih tentunya kita ucapkan selamat, meskipun saat ini kita masih menunggu hasil Fleno dari KPU, namun harapan kami tentunya agar semua calon yang sudah terpilih nantinya benar-benar menjalankan amanah rakyat terutama di daerah pemilihan masing-masing,” Ujar Jhon, Senin (22/4).

Legislator usungan partai PDI Perjuangan ini juga menekankan agar dalam halnya pertarungan di Pileg maupun Pilpres tahun 2019 ini seluruh masyarakat maupun tokoh-tokoh masyarakat bisa sama-sama menahan diri dan menjaga kondusifitas di Kotawaringin Timur ini.

“Apapun hasilnya kita harus tetap menjaga kondusifitas, jangan sampai membuat hal-hal yang merugikan diri sendiri dan juga berdampak negatif pada daerah kita kedepannya,” Tukasnya.

Diketahui saat ini pihak Penyelenggara Pemilu Kecamatan (PPK) saat ini tengah melakukan Fleno perhitungan suara hasil dari KPPS di tingkat desa di Kotim ini.(So-GK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: