mmmm

Supriadi : Pemkab Harus Tindak ASN Tidak Disiplin

Wakil Ketua I DPRD Kotim Supriadi MT 

BeritaKalteng.com, SAMPIT – Sejak beberapa waktu lalu penindakan yang dilakukan oleh jajaran pemerintah daerah Kotawaringin Timur melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam menindak tegas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak disiplin dalam jam kerja, kali ini hal tersebut kembali disorot oleh jajaran DPRD Kotim.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua I DPRD Kotim Supriadi MT yang menilai sejauh ini ASN masih sering terlihat keluar kantor atau instansi disaat jam-jam kerja. Dia menilai sektor pengawasan terhadap aparatur sipil di daerah ini masih perlu di tingkatkan.

“Masih sering kita temui para ASN yang tidak disiplin, misalnya saja keluar saat jam kerja untuk makan dan lain sebagainya. Padahal kita ketahui dalam hal ini mereka masih masuk dalam jam kerja, nah untuk itu kami harap pemerintah kita bisa menindak tegas hal semacam ini,” Ungkapnya Senin (18/2).

Ketua DPD Partai Golkar Kotim ini juga mengharapkan tingkat kesadaran ASN apapun pangkat dan jabatannya bisa menjadi contoh maupun panutan terhadap generasi di daerah ini kedepannya.

“Apapun pangkat dan jabatannya yang namanya ASN harus bisa menjadi panutan atau contoh bagi orang lain, baik sesama ASN maupun generasi berikutnya. Dalam hal ini kami minta Satpol PP maupun Badan Kepegawaian Daerah (BKD) segera bertindak,”Tutupnya.(So-GK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: