Tingkat Partisipasi Barsel Diharapkan Capai 80 Persen

BeritaKalteng.com, Buntok- Pemerintah Kabuaten Barito Selatan (Barasel) berkeinginan agar pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 baik pemilihan presiden maupun pemilihan anggota legislatif berjalan dengan lancar.

Seperti yang disampaikan oleh Bupati Barsel Eddy Raya Syamsuri, khsusunya para calon legislatif (caleg) dapat mematuhi semua ketentuan dan undang-undang yang mengatur pelaksanaan pemilu.

“kita berterima kasih karena 100 persen desa di Barito Selatan sudah menggunakan ponsel. Diharapkan tidak ada masalah dalam pengiriman logistik Pemilu nantinya” jelas Eddy usai mengikuti rapat koordinasi di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, rabu (13/2).

Dalam pelaksanaan Pemilu, Dirinya juga berkeinginan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) netral. Bahakan Pemda Barsel bekerjasama dengan Bawaslu Kabupaten tetap melakukan pengawasan.

Terkait tingkat partisipasi pemilih sendiri, Eddy berkeinginan dalam Pemilu 2019 nanti diharapkan mencapai angka 70 persen sampai 80 persen.

“karena kita lihat, antusias masarakat Barito Selatan sangat tinggi dalam mensuksekan pelaksanaan pemilu 2019.” tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: