Dewan Bartim Dukung Bangun Sapras Kota Layak Anak

Ketua DPRD Bartim Broelalano dan wakil ketua II Raran saat memimpin RDP dengan perushaan PT KSL dan masyarakat.

 

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Kalangan legislator DPRD Barito Timur (Bartim) mendukung dan mendorong pemerintah setempat, membangun sarana dan prasarana (Sapras) Kota Layak Anak (KLA).

Wakil Ketua I DPRD Bartim Ariantho S Muler mengatakan, bahwa pihaknya terus mendorong pemerintah dalam upaya pembangunan saran dan prasarana, untuk kota layak anak diwilayah setempat. 

“Kami terus mendorong pemerintah daerah untuk membangun sarana dan prasarana kota layak anak. Salah satunya dengan adanya taman kota maupun ruang terbuka hijau,” kata Ariantho, Jumat (8/2). 

Dijelaskannya, Kabupaten Bartim merupakan salah satu kabupaten pemekaran di Kalteng, yang anggarannya yang masih cukup terbatas, sehingga perlu pemikiran bersama untuk mewujudkannya. 

“Untuk saat ini sudah dibangun fasilitas olah raga yang dimanfaatkan untuk mengarahkan anak dalam kegiatan positif. Selanjutnya dewan akan mendukung rencana pembangunan sarana olahraga lainnya, seperti pembangunan stadion bola didalam daerah,” ungkapnya. 

Selain itu Politisi PKPI ini juga berharap, pembangunan disegala bidang yang sudah diprogramkan dalam kebijakan pembangunan seperti pendidikan, kesehatan, pertanian dan infrastruktur lainnya, bisa berjalan dengan baik.

“Kami berharap semua program pembangunan disegala bidang, bisa direalisasikan dan berhasil maksimal. Sehingga memberikan dampak positif bagi kemajuan pembangunan dan masyarakat di Kabupaten Barito Timur,” pungkasnya.(vri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: