Serapan Anggaran Diposisi Peringkat Tiga

Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo ketika menyampaikan sambutan dalam Rakordal Triwulan IV di aula Bappedalitbang.

Beritakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau (Pulpis) H Edy Pratowo memimpin rapat koordinasi pengendalian (Rakordal) Triwulan IV pelaksanaan pembangunan Kabupaten Pulpis tahun anggaran 2018, di aula Bappedalitbang.

Edy Pratowo mengaku bersyukur, realisasi serapan anggaran tahun 2018 sangat memuaskan. Dimana Kabupaten Pulpis masuk peringkat III di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Semua ini tidak lepas berkat kerjasama yang baik semua pihak. Kita sangat bersyukur, realisasi serapan tahun 2018 Kabupaten Pulang Pisau masuk peringkat III tingkat Provinsi Kalteng,” terang Edy Pratowo, senin (07/1)

Dia juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulpis dalam melaksanakan program-program pembangunan tahun 2018 tidak sendiri, namun mendapat pendampingan Tim Pengawalan, Pengamanan Pembangunan Pemerintah Daerah (TP4D) oleh Kejaksaan Negeri Pulpis.

Hal ini, kata Edy Pratowo membuktikan keseriusan Pemkab Pulpis dalam merealisasikan pembangunan yang baik, transparan dan akuntabel. Dia juga menjelaskan, pada tahun 2018 ada empat SOPD yang sudah melakukan pendampingan dengan TP4D Kejaksaan Negeri Pulpis sendiri.

“Untuk 2019 ini, saya berharap banyak SOPD yang mengajukan pendampingan TP4D dalam melaksanakan program-program pembangunan untuk mendukung terwujudnya masyarakat Kabupaten Pulang Pisau inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera.”paparnya menambahkan.

Tidak lepas juga, sebut Bupati, semua itu berkat arahan dari pihak kejaksaan dalam membangun Kabupaten Pulpis. Bahkan dirinya memberikan apresiasi kepada Kejari Pulpis yang telah mengawal program-program pembangunan.(an)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: