Dewan Bartim Himbau Pemudik Agar Tetap Berhati-hati

Ketua DPRD Bartim Broelalano, saat menyampaikan keterangan pers belum lama ini

 

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Warga masyarakat khususnya para pemudik dihimbau waspada saat menggunakan jalan raya. padatnya arus balik setelah liburan natal dan tahun baru bisa mengakibatkan kecelakaan lalulintas. 

“warga yang mudik ke kampung halaman usai merayakan Natal 2018 atau berwisata ke tempat yang jauh bersama keluarga. Agar waspada dan selalu berhati-hati saat dalam perjalanan, mengingat pada arus balik cukup padat,” kata Ketua DPRD Bartim, Broelalano, Rabu (2/1) 

pada perayaan Natal dan Tahun Baru oleh sebagian orang, khususnya umat Kristiani dijadikan momentum untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan tetangga atau keluarga dekat, tetapi juga keluarga yang tempatnya berjauhan.

“Oleh sebab itu sebagian dari mereka ada yang memanfaatkannya untuk pulang kampung alias mudik, ataupun mengunjungi keluarga di tempat lain baik itu masih dalam wilayah Kabupaten Bartim maupun di luar daerah,”. Ujarnya menambahkan.

Bagi mudik atau berlibur dengan kendaraan pribadi atau rental, agar sebelum berangkat hendaknya memeriksa kembali kondisi kendaraan yang akan digunakan seperti ban, rem, kemudi dan bagian kendaraan lainnya.

“Saya berharap agar momentum pergantian tahun ini menjadikan motivasi dan semangat bagi kita semua, agar dapat meningkatkan kinerja dalam menjalani semua aktifitas masing-masing. Mari kita bersama-sama mengisi pembangunan disegala bidang dengan baik ditahun 2019, untuk kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat di kabupaten yang berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah ini, ” tandasnya.(vri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: