Pegawai Tidak Patuhi Aturan Lalu-Lintas, Proses Secara Aturan

SAMPIT, Gerakkalteng.com -Sekertaris Daerah, Kotawaringin Timur meminta agar semua pegawai di lingkup pemerintahan Kabupaten Kotim mentaati aturan dalam berlalu-lintas.

Hal ini disampaikannya tidak hanya berkaitan dengan memasuki masa Operasi Zebra Telabang yang akan diadakan oleh jajaran Polres Kotim,tidak lama lagi, melainkan wajib agar menjaga kenyamanan dan keselamatan masing-masing individu.

“Kita harus menjadi contoh, saya saja kalau disaat melintasi lampu merah saja berhenti, jadi kita minta semua pegawai, baik Honorer, kontrak, PNS dan sebagainya jangan mempermalukan pemerintah daerah, kita sebagai publik figur harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” Terangnya, Rabu (24/10).

Selain itu Halikin juga berpesan apabila dalam operasi Zebra Telabang nantinya jajaran Polres Kotim, menemukan adanya Pegawai yang tidak patuh terhadap aturan, silahkan proses secara aturan hukum yang berlaku.

“Kita tidak akan mentoleransi pegawai yang tidak disiplin, jangankam terhadap orang lain misalnya, terhadap dirinya sendiri dia tidak taat dan patuh aturan, hal seperti ini harus diberikan efek jera,” Tutupnya.(So)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: