Camat Sungai Babuat Pimpin Upacara Memperingati HUT RI Ke-73 

Beritakalteng.com, Puruk Cahu-Bertempat di lapangan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Desa Tambelum, Kec. Sungai Babuat, Pemerintah Kecamatan Sungai Babuat laksanakan Upacara memperingati detik-detik Proklamasi dan pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2018, Jumat (17/08).

Meski sempat diguyur hujan, pelaksanaan upacara memperingati HUT RI Ke-73 Tahun 2018 tetap dilaksanakan dengan penuh semangat dan berjalan dengan lancar serta penuh khidmat.
Camat Sungai Babuat, Rony Paska yang bertindak selaku Inspektur Upacara memimpin jalannya upacara.

Upacara diikuti oleh seluruh kalangan ASN di Wilayah Kec. Sungai Babuat, Kepala Desa beserta Staf, BPD beserta Anggota, Anggota TNI maupun Polri, Kepala Sekolah dari tingkat SD hingga SMA beserta Dewan Guru, Pelajar dan tokoh masyarakat.

Selain untuk mengenang pengorbanan dan jasa para Pahlawan Bangsa dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia, upacara ini juga menjadi momentum penting bagi kita semua untuk senantiasa menggelorakan semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan dengan kerja nyata dalam mengabdi serta memberikan terbaik kepada masyarakat.

“Saya mengucap syukur kepada Tuhan YME hari ini upacara berlangsung dengan lancar dan khidmat, walaupun sempat diguyur hujan akan tetapi peserta tetap semangat,  ungkap Camat. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas dan peserta upacara” tutup Camat.(Fir/En)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: