Evaluasi Keanggotaan dan Rencana Kerja, PWI Kalteng Adakan Rakorda

Beritakalteng.com, Palangka Raya- Dalam rangka evaluasi dan perencanaan kerja  keanggotaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan di Provinsi, Kabupaten dan Kota se Kalteng. PWI Kalteng melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakorda), Sabtu (26/05).

Kegiatan yang dilaksanakan di hotel  Nascar Kota Palangka Raya tersebut dihadiri seluruh pengurus dan anggota baik Provinsi, Kabupaten dan Kota se Kalteng.

Ketua PWI Kalteng H. Sutransyah ketika membuka kegiatan Rakorda 2018 berharap agar kegiatan Rakorda tahun 2018 ini mengahasilkan hal-hal yang posotif bagi organisasi kedepanya.

” Melakukan verifikasi keanggotaan PWI yang tersebar di Provinsi, Kabupaten dan Kota se Kalteng sebanyak 434 orang, dengan 56 orang yang belum perpanjang kartu PWI.” ujar Sutransyah.

Dirinya juga sempat menyampaikan informasi, terkait adanya dugaan pengurus yang masuk kedalam tim paslon pilkada, dan ada juga yang masuk ke organisasi lain seperti organisasi online.

Berkenaan dengan hal tersebut, Ia berkeinginan ditahun politik sekarang ini, PWI Kalteng khsusunya bisa menempatkan diri. ” silahkan berpolitik, tapi tidak membawa nama organisasi” pungkasnya.

Dalam kegiatan rakorda tersebut juga akan disepakati kabupaten atau kota yang akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan hari pers nasional 2019 mendatang.

Dikabarkan juga, PWI Kalteng akan melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang rencananya akan diselenggarakan di Kabupaten Kotawaringin Timur atau Kabupaten Pulang Pisau.

” PWI Kalteng juga sudah melakukan persiapan dalam menghadapi kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwanas) 2018. Dimana dalam pekan tersebut akan menjaring atlit-atlit untuk menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional 2019 mendatang di Papua” tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: