Perdie-Rejikinoor Minta Pendukungnya Tidak Meladeni Kampanye Hitam

Beritakalteng.com, Puruk Cahu-Jiwa besar ditunjukkan pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Murung Raya (Mura) Periode 2018 – 2023 Perdie M. Yoseph dan Rejikinoor atau PRO.

Meski bertubi-tubi dihantam kampanye hitam atau black campaign baik secara terang-terangan melalui medsos, dan yang terbaru melalui spanduk ganti bupati 2018, pasangan cabup dan cawabup no urut 2 atau akrab disapa PRO lebih memilih tidak menanggapi.

Pasangan PRO ini bahkan meminta kepada para pendukung, massa, simpatisan serta relawan dan tim pemenangan PRO agar tidak melakukan hal serupa.

Saya selalu berpesan kepada teman-teman tim, pendukung, massa simpatisan, untuk selalu menjaga suasana yang kondusif baik pada saat diluar kampanye atau pada saat kampanye PRO,  ucap Perdie.

Namun, bukannya PRO berarti tidak bersiap diri apabila bakal diserang dengan kampanye hitam atau black campaign.

PRO berharap, proses demokrasi di Kab. Mura berlangsung secara berkualitas dan cerdas tanpa ada praktik yang dapat menciderai demokrasi.

Kami yakin, kompetitor dan relawannya pun sama dengan dirinya ingin membangun suasana Pilbup Kab. Mura yang aman, damai serta kondusif, tutupnya.(FSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: