Kesehatan Terjamin, Ini Yang Membuat PRO Tetap di Cintai Masyarakat

Beritakalteng.com, Puruk Cahu-Ratusan masyarakat selalu hadir kala Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Murung Raya (Mura) Periode 2018-2023 Perdie M. Yoseph-Rejikinoor atau yang lebih familiar disapa dengan PRO menggelar kampanye dialogis atau tatap muka ditingkat Desa maupun ditingkat Kelurahan di 10 (Sepuluh) Kecamatan, Kabupaten Murung Raya (Mura).
I
ni dikarenakan, setiap PRO menggelar kampanye dialogis atau tatap muka bersama warga masyarakat selalu mengedepankan kampanye yang sopan, santun, ramah, mendidik serta memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan untuk warga masyarakat Desa atau Kelurahan tentang Penyelenggaraan Keuangan serta Kebijakan Pemerintahan Daerah, Provinsi bahkan hingga tingkat pusat.

Menurut salah satu warga desa yang hadir saat PRO menggelar kampanye dialogis atau tatap muka mengatakan Saya sangat gembira dan senang saat PRO menggelar kampanye dialogis atau tatap muka di desa saya.

Salah satunya adalah program dibidang kesehatan dari PRO yang memang program ini telah lama kami rasakan manfaatnya dari KMS sampai di integrasikan ke KIS yang awalnya kami betul-betul tidak tahu sumber dananya sehingga kesehatan kami dijamin oleh Pemda, ucap Sumber.

Kampanye dialogis atau tatap muka bersama seperti PRO ini lah yang memang betul-betul kampanye yang dinanti warga masyarakat.

Kampanye yang mendidik, mencerdaskan masyarakat, memberikan pengetahuan yang luas tentang penyelenggaraan Pemda, ungkapnya.

Tidak heran, apabila disetiap kampanye PRO selalu dihadiri dan dibanjiri ratusan warga masyarakat, tambah Sumber.
Untuk itu dirinya hadir pada saat kampanye dialogis atau kampanye tatap muka bersama PRO di Desanya.

Menurutnya, dengan melanjutkan memberikan jaminan kesehatan gratis kepada warga masyarakat Mura, PRO secara langsung sudah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Mura.

Langkah yang baik sekali yang dibuat PRO. Mereka mampu memikirkan memberi jaminan kesehatan untuk seluruh warga masyarakat Mura, PRO tidak berjanji melainkan telah memberi bukti, jelas Sumber.(FSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: