Kampanye Dialogis Dari Desa ke Desa, PRO : Kami Tidak Asal Janji

Beritakalteng.com, Puruk Cahu-Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Murung Raya (Mura) Nomor Urut 2 Periode 2018-2023, Perdie M. Yoseph bersama pasangan Calon Wakil Bupatinya (Cawabup) Rejikinoor dalam melaksanakan kampanye dialogis di beberapa desa sesuai jadwal yang telah diatur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya (Mura), sesuai dengan rilis yang diterima pada Selasa (15/05).

Dirinya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga masyarakat yang telah hadir selama PRO melaksanakan kampanye dialogis.

Perdie menuturkan, antusias warga masyarakat yang hadir ditiap-tiap desa tempat pelaksanaan kampanye dialogis untuk mendengarkan program kerja, visi dan misi Perdie-Rejikinoor (PRO) selama 5 tahun ke depan sangat tinggi.

“Saya tekankan, saya bersama Rejikinoor berupaya memberikan program yang terbaik untuk warga masyarakat Kab. Mura selama 5 tahun disegala bidang, mulai dari infrastruktur melalui 1, 5 miliar 1 desa 1 kelurahan, pendidikan gratis, kesehatan gratis, santunan sosial untuk lansia, masyarakat tidak mampu, orang terlantar, anak yatim / piatu. Termasuk bantuan bidang perkebunan, pertanian, peternakan serta perikanan” ujar Perdie.

Intinya, apa yang akan kami berdua lakukan selama 5 tahun kedepan tentunya semua sesuai dengan peraturan dan kemampuan keuangan Pemda. Kami tau apa yang harus kami perbuat dalam menentukan program serta visi dan misi guna mensejahterakan warga masyarakat mura, karena kami telah berpengalaman dibidangnya.(FSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: