Perdie-Rejikinoor Selalu Kedepankan Kampanye Santun dan Mendidik

Beritakalteng.com, Puruk Cahu-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya Periode 2018-2023 Perdie M. Yoseph dan Rejikinoor dalam tiap  tiap kampanye yang digelar selalu mengedepankan kampanye yang santun, mendidik dan cerdas.

Hal tersebut selalu menjadi ciri khas utama pasangan Cabup dan Cawabup no urut 2 atau yang lebih dikenal dengan PRO, dalam setiap kali menggelar pertemuan dengan massa pendukungnya baik ditingkat desa di wilayah kecamatan serta tingkat rt wilayah kelurahan yang ada di Kab. Mura.

” Kita harus kedepankan kampanye yang santun, mendidik, cerdas serta memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat. Serta selalu mengikuti dan patuh kepada aturan KPU.” kata Perdie dalam orasinya.

Alasan berkampanye seperti ini maksud dan tujuannya jelas agar masyarakat mura maju dan sejahtera, PRO menang adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat mura.

Orasi Perdie sontak disambut massa dengan teriakan  Coblos no 2,  dari masyarakat. Selanjutnya, Perdie juga mengingatkan kepada tim pemenangan PRO disetiap kampanye jangan terlena dan merasa diatas angin.

Justru sebaliknya, harus bekerja lebih giat dan gigih untuk memaksimalkan suara PRO di tiap-tiap TPS desa serta kelurahan.

Perdie dan Rejikinoor mengatakan, jika dipercaya masyarakat mura untuk memimpin kembali, dia memastikan semua program yang disampaikan akan terakomodir bagi kesejahteraan seluruh masyarakat mura.

” Saya dan Rejikinoor adalah pasangan nasionalis, yang pastinya kami akan berkomitmen untuk mengakomodir semua kepentingan masyarakat dari berbagai elemen serta melanjutkan dan menyempurnakan pembangunan di mura agar lebih maju dan baik lagi, ” ungkapnya. (FSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: