Pasangan Risky Mahendra – H Daryana Serahkan 21.609 Dukungan

 

BeritaKalteng, PALANGKA RAYA – Pasangan kelima yang datang ke komisi pemilihan umum (KPU) kota Palangka Raya adalah pasangan Rizky Mahendra- H Daryana, pasangan tdrsebut datang pada pukul 09:30 wib bersama rombongan.

Bakal Calon Perseorangan Risky Mahendra mengatakan, konfirmasi kedatangannya ke KPU sudah diinformasikan sejak dua hari yang lalu.

“Kita datang ke KPU menyerahkan surat dukungan jalur perseorangan, kita membawa sekitar 21. 609 berkas dukungan,” ucapnya ketika usai menyerahkan berkas dukungan, Senin (28/11).

Ketika ditanya kenapa masuk jalur perseorangan, tidak masuk jalur partai, dirinya menjawab kemungkinan untuk masuk di jalue peraeorangan lebih kuat.

“Tidak maju lewat partai karena bukan saya bukan orang politik, bahkan secara geografis maju jalur perseorangan lebih mungkinkan, saatnya jalur pesrseorangan yang mampu menyehatkan pilkada,” ucapnya.

Dia berharap, Kontestasi masyarakat Palangka Raya bisa memilih pemimpin yang bisa mengayomi, dan pilkada ini harus bebas dari politik uang dalam pemilihan.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemikihan Umum, Eko Riadi sesuai dengan surat pasangan Riszki-Daryana mengajukan surat untuk menerima berkasnya.

“Pasangan ini sudah mengkomunikasikan kepada KPU bahwa pihaknya akan datang menyerahkan datata dukungan Perseorangan,” ucapnya.

Dia juga menjelaskan, Dengan banyak pasangan calon yang masuk jalur perseorangan maka kemungkinan kegandaan KTP-e dukungan sangat nungkin.

“Semakin banyak pasangan maka kegandaan KTP akan banyak, dan pasti akan ada pasangan yang gugur, namun perlu dilakukan verifikasi terlebih dahulu,” pungkasnya.(AF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: