Kecamatan Selat Sukses Raih 48 Mendali Emas

BeritaKalteng, KAPUAS- Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kapuas Ke XI Tahun 2017, Kecamatan Selat sukses meraih juara umum dengan perolehan 48 Mendali Emas dimasing-masing kejuaraan atau cabang olahraga (Cabor) minggu (26/11) kemarin.

Ketua panitia PORKAB Kapuas XI yang juga Sekretaris KONI Kapuas, Rommy Adam mengatakan, prestasi para atlet dari masing-masing 17 kecamatan yang terukir di ajang PORKAB tahun ini hanyalah awal permulaan dari perjuangan KONI Kapuas.

“dan seluruh ketua Cabor untuk mempunyai komitmen bersama membina para atlet untuk mencapai target masuk tiga besar PORPROV Kalteng tahun 2018” ujar Rommy.

Oleh karena itu pihaknya ujarnya menambahkan, masih memerlukan dukungan dari DPRD Kapuas dalam hal anggaran dan dukungan semua pihak yang terkait dalam bidang olahraga se Kabupaten Kapuas.

“Yang paling penting adalah dukungan langsung dari Bupati Kapuas untuk memberikan petunjuk, masukan dan saran,” katanya saat penutupan PORKAB Kapuas XI 2017 di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Sementara itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan selamat kepada para juara dan meminta agar jangan lengah dan kendor melatih diri untuk mencapai target pada PORPROV Kalteng nanti, yang di adakan di Muara Teweh

“kemudian bagi yang kalah teruslah berlatih untuk persiapan porkab selanjutnya.” tutup Ben Brahim.(Kontributor/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: