Nampung-Budi Serahkan 25.800 Berkas Dukungan

 

BeritaKalteng, PALANGKA RAYA – Pasangan Nampung-Budi Santoso adalab pasangan ketiga yang datang pagi ini (25/11) kekantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Palangka Raya untuk menyerahkan berkas pencalonan jalur perseorangan.

Bakal Calon Walikota Palangka Raya, Nampung, mengatakan dirinya bersma rombingan membawa berkas fotocopy KTP-e sebanyak 25.800 copy.

“Saat ini kami membawa berkas fotocopy KTP-e sebanyak 25.800, hasil ini diperoleh dari semua kecamatan yang ada di Palangka Raya,” ucapanya saat diwawancara usai penyerahan berkas, Sabtu (25/11).

Dengan berkas yang ada, Dirinya optimis akan lolos sebagai calon walikota dan Wakil walikota yang akan bertarung pada pilwalkot 2018 mendatang.

“Kita optimis lolos dengan semua yang berkas yang kita bawa, sebab semua berkas yang kita berikan sesuai dengan ketentuan yang diberikan KPU kota Palangka Raya,” tegasnya.

Sedangkan, Ketua KPU, Ekoriadi, mengatakan bahwa semua berkas yang masuk nantianya akan dilakukan ferifikasi faktual.

“Semua berkas akan kita ferifikasi dengan mencocokan data pendukungnya ke disdukcapil kota Palangka Raya dan akan diferifikasi menyesuaikan Sub copy yang diberikan,” singkatnya. (AF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: