Pastikan Kualitas Tetap Sesuai Standar, DLH Barsel Lakukan Uji Air di Perumdam Tirta Barito

Foto : Memastikan kualitas air bersih yang disistribusikan kepada pelanggan selalu prima, Perumdam Tirta Barito Buntok gandeng DLH Barsel untuk melakukan pengujian di sarana pengolahan air bersih Tirta Barito.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Guna menjaga kualitas air bersih yang didistribusikan kepada pada pelanggan tetap sesuai standar kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Barito Selatan untuk melakukan pengecekan di pengelohan air bersih Perumdam Tirta Barito Buntok.

Dikatakan oleh Direktur Perumdam Tirta Barito, Sari Sahayanie, kegiatan ini rutin dilakukan untuk memastikan bahwa air bersih yang didistribusikan kepada masyarakat itu terjamin kualitasnya sesuai standar kesehatan.

“Pengujian air bersih yang di lakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup. Adanya kegiatan pengecekan rutin ini bertujuan agar mutu air yang didistribusikan kepada pelanggan memiliki kualitas air yang baik sehingga aman untuk di konsumsi dan masyarakat pengguna bisa terhindar dari masalah penyakit,” terangnya.

Ini merupakan bentuk komitmen Perumdam Tirta Barito dalam upaya terus melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Barsel.

Sebab ketersediaan air bersih, merupakan kunci utama agar masyarakat bisa hidup sehat yang merupakan program prioritas pemerintah Indonesia, baik pusat hingga di daerah.

“Terima kasih buat semua pihak yang tetap memberikan kepercayaan kepada Tirta Barito sebagai perusahaan penyedia air bersih bagi masyarakat Barsel. Ini merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi dan berjuang meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan,” pungkasnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *