Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh

Partai Nasdem Keluarkan Rekomendasi ke Bacalon Bupati dan Wakil Bupati di 3 Kabupaten

PALANGKARAYA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh mengungkapkan, DPP Partai Nasdem telah mengeluarkan rekomendasi bakal calon (bacalon) kepala daerah di tiga kabupaten untuk maju pada Pilkada 2024.

”Tiga kabupaten tersebut yakni Kabupaten Pulang Pisau, Lamandau dan Barito Utara,” ujarnya, Sabtu (7/06/2024)

Rekomendasi dari DPP Partai Nasdem lanjutnya, untuk Pilkada 2024 Kabupaten Pulang Pisau diberikan kepada Bakal Calon Bupati Ahmad Rifai dan Bakal Calon Wakil Bupati Ahmad Jayadikarta.

Selanjutnya sebut Faridawaty, Pilkada 2024 di Kabupaten Lamandau diberikan kepada Bakal Calon Bupati Rizky Aditya Putra dan Bakal Calon Wakil Bupati Abdul Hamid.

Dan terakhir rekomendasi dari DPP Partai Nasdem diberikan kepada bacalon Bupati yakni Akhmad Gunadi untuk maju Pilkada 2024 di Kabupaten Barito Utara.

”Masih kader nasdem bacalon Wakil Bupatinya, sambil nunggu hasil survei. Tapi yang pasti Calon Bupatinya Gunadi,” bebernya menambahkan.

Anggota DPRD Provinsin Kalteng terpilih ini menyebutkan bahwa rekomendasi DPP Partai Nasdem untuk Pilkada Kalteng, dan Pilkada Kabupaten Kota lainnya masih menunggu hasil dari survei.

Seperti Kabupaten Sukamara, Kotawaringin Barat, Seruyan, Kotawaringin Timur, Katingan, Gunung Mas, Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Kapuas dan Kota Palangkaraya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: