Nonton Bareng Semifinal Piala Asia, Pj Bupati Katingan Berharap Indonesia Bisa Masuk Olimpiade Paris

FOTO : Pj Bupati Katingan Saiful, bersama masyarakat saat nonton bareng di di halaman Lobby depan Kantor Bupati Katingan.

 

BERITAKALTENG.COM – KASONGAN – Penjabat (Pj) Bupati Katingan Saiful bersama masyarakat gelar acara nonton bareng Semi Final Piala Asia U-23 Indonesia VS Uzbekistan, di halaman Lobby depan Kantor Bupati Katingan, Senin 29 April 2024, Kick Off 21.00 WIB.

Meskipun dari hasil pertandingan bahwa Indonesia gagal melaju ke final usai kalah melawan Uzbekistan dengan skor 0-2 pada semifinal di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Pj Bupati Katingan Saiful, mengatakan hal tersebut tidak melemahkan semangat dukungannya terhadap Indonesia. Namun akan merasa bangga dan bahagia karena sudah bisa masuk ke semifinal Piala Asia U-23. Pasalnya, Indonesia masih mempunyai peluang merebut tiket ke Olimpiade Paris apabila berhasil merebut juara tiga Piala Asia U-23.

“Semoga prestasi Tim Nasional Indonesia akan terus meningkat. Mudah-mudahan Indonesia bisa masuk pada Olimpiade nantinya. Kita sangat bangga dan bahagia bahwa Garuda Muda mampu melaju ke Semi Final Piala Asia U-23,”jelas Saiful.

Nonton bareng tersebut dibarengi dengan pengundian Doorprize berupa paket sembako kepada masyarakat yang hadir saat menyaksikan pertandingan Semi Final Piala Asia U-23 Indonesia VS Uzbekistan.

Dia mengatakan nonton bareng yang digelar Pemerintah Kabupaten Katingan adalah dalam rangka membangun kebersamaan dan menjalin silaturahmi bersama masyarakat untuk bersama-sama mendukung Garuda Muda pada Semi Final Piala Asia U-23.

“Mohon maaf pada malam ini kita dari Pemerintah Kabupaten Katingan belum bisa menyajikan kegiatan nonton bareng yang maksimal. Semoga di masa yang akan datang kita bisa melaksankaan kegiatan seperti ini.
Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat. Terimakasih atas partisipasi yang luarbiasa kepada masyarakat yang hadir,”pungkasnya.

Saat ini Indonesia masih mempunyai peluang untuk bisa meraih kemenangan sebagai peringkat ketiga di Piala Asia U-23 untuk merebut tiket ke Olimpiade Paris.

Sementara semifinal Jepang VS Irak diperoleh hasil skor 2:0, saat berlaga di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan pada Senin 29 April 2024 pukul 20.30 waktu Qatar atau Selasa 30 April 2024 dini hari pukul 00.30 WIB.

Sehingga pada perebutan juara tiga Piala Asia U-23 tahun 2024 akan mempertemukan Indonesia VS Irak, di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Doha, Qatar. Kamis 2 Mei 2024. Kick Off 22.30 WIB.

Kemudian untuk Laga Final mempertemukan Uzbekistan VS Jepang, di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha Qatar. Jumat 3 Mei 2024. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: