Rektor UPR Berharap Fakultas dan Unit Kerja Terus Bersinergi

PALANGKARAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Prof. Dr. Ir.  Salampak, MS melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah fakultas dan unit kerja, Selasa (16/04/2024).

“kunjungan hari ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan kawan-kawan di fakultas yang merayakan yang tidak sempat bertemu saat lebaran Idul Fitri 1445H/2024M kemarin,” kata Prof. Salampak.

Dalam kunjungannya, Prof. Salampak berharap seluruh fakultas dan unit kerja dapat terus bersinergi, bekerja keras dan berinovasi untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul, berkarakter dan berdaya saing global.

Banyak hal yang perlu dipersiapkan, baik itu untuk menghadapi peningkatan akreditasi program studi, termasuk pula pencapaian indikator kinerja utama (IKU).

“kerjasama dari seluruh pihak sangat diperlukan. saya pun mengajak agar kita bisa saling bersinergi dan bekerjasama guna mempersiapkan itu semua,” ujarnya menambahkan.

Berdasarkan hasil pertemuan dengan Dewan Pengawasan melalui meeting zoom belum lama ini ujarnya lebih dalam menambahkan, adanya keinginan 50 persen program studi terakreditasi unggul.

Selain itu, ketersediaan dosen yang sudah guru besar di setiap program studi juga hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

“saat ini pihak UPR  sudah membentuk tim kerja, serta sejumlah langkah strategis untuk menghadapi itu semua,” bebernya.

Kunjungan Rektor UPR dimulai dari Fakultas Kedokteran (FK), kemudian dilanjutkan lagi ke Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), serta Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP).(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: