Partai Perindo Dukung Ariantho S Muler Maju Sebagai Calon Bupati Barito Timur Periode 2024 – 2029

Foto : Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Partai Perindo menyampaikan dukungannya kepada Ariantho S Muler sebagai calon Bupati Barito Timur pada Pilkada tahun 2024.

Ariantho S Muler menerima SK dukungan sebagai calon Bupati Barito Timur yang diberikan perwakilan Partai Perindo di Palangkaraya.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama Politik antara DPW Partai Perindo Kalimantan Tengah bersama Ariantho S Muler sebagai Calon Bupati Barito Timur.

Sementara itu, Sekertaris DPW Partai Perindo Kalimantan Tengah, Tanit Paryitno menyampaikan bahwa dukungan Partai Perindo kepada Ariantho S Muler untuk Pilkada Barito Timur adalah dukungan yang pertama untuk Pilkada 2024.

“Hal ini sesuai dari Petunjuk Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo bahwa di Daerah yang dianggap sukses maka DPP Perindo akan mendukung Kader terbaik untuk maju di Pilkada. Salah satunya di Barito Timur, DPW Perindo Kalimantan Tengah akan mendukung saudara Ariantho S Muler untuk maju di Pemilukada tahun 2024 ini,” kata Tanit Paryitno, Sabtu (9/3/2024).

Kata Tanit Paryitno, Partai Perindo menilai saudara Ariantho S Muler yang menjadi nahkoda Partai Perindo di Barito Timur sudah berhasil membawa suara pemilu 2024 sebanyak 4 kursi DPRD Barito Timur, sebelumnya tahun 2019 hanya 2 kursi DPRD.

“Kurang dari 1 tahun sejak Ariantho S Muler di tunjuk menjadi Ketua DPD Partai Perindo Barito Timur, beliau berhasil merangkul semua kalangan di internal dan eksternal partai dan akhirnya berhasil menghidupkan mesin partai dan mampu berlari kencang di Pemilu 2024 kemarin,” katanya.

Selanjutnya, jajaran pengurus Partai Perindo telah setuju menunjuk saudara Ariantho S Muler untuk maju sebagai KH 1 pemerintah Kabupaten Barito Timur.

“Saat ini kami secara resmi menugaskan saudara Ariantho S Muler untuk berkomunikasi dengan partai lain, mengingat Perindo membutuhkan tambahan minimal 1 kursi lagi untuk bisa mengusung Kepala Daerah dan secara Lintas Partai kami dari DPW dan DPP juga akan ikut membantu agar segera terwujudnya Koalisi Partai Politik di Barito Timur,” jelasnya.

Seluruh jajaran pengurus Partai Perindo DPW Kalimantan Tengah dengan ini mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan masyarakat Barito Timur kepada Partai Perindo pada Pemilu 2024.

“Partai Perindo dari jajaran DPP sampai ke DPT serta wakil rakyat yang ada di legislatif tetap Konsisten dengan teks line Partai Perindo yakni mewujudkan Indonesia Sejahtera,” demikian Sekertaris DPW Partai Perindo Kalimantan Tengah, (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: