Pantau Korban Banjir, Wakapolres Barito Timur Terjun Ke Lokasi

Foto : Wakapolres Barito Timur Kompol Andika Rama.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Wakapolres Barito Timur Kompol Andika Rama terjun langsung membantu proses evakuasi masyarakat dan harta benda yang terdampak banjir ke tempat aman. Evakuasi itu juga ikut dibantu TNI dan relawan.

Selain meninjau lokasi banjir orang nomor dua di Polres Barito Timur ini juga mengunjungi para korban banjir. Selain berdialog lulusan Akpol tersebut juga ikut membantu korban banjir.

“Akibat dari curah hujan yang meningkat dalam beberapa hari terakhir ini, beberapa wilayah di wilkum Polres Barito Timur seperti di kecamatan Patangkep Tutui, Kecamatan Dusun Timur, Tengah, Pematang Karau dan Kelurahan Tamiang Layang sebagian desanya terdampak banjir,” kata Kompol Andika Rama, Senin (11/12/2023).

Katanya, pihak terkait yang terlibat evakuasi juga telah bekerja dengan sigap dan terkoordinasi untuk memastikan keselamatan masyarakat dan tim dengan menggunakan peralatan khusus, seperti perahu karet serta alat bantu lainnya.

“Beliau berharap agar situasi dan cuaca seperti saat ini tidak sampai berlarut-larut hinga berhari-hari, serta jangan sampai menimbulkan korban jiwa,” demikian. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: