Asisten II Hadiri Peletakan Batu Pertama Kantor Pengadilan Agama

Foto : Asisten II Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Amrullah foto bersama Ketua PN Agama Palangkaraya dan Ketua PN Agama Kabupaten Barito Timur.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Asisten II Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Amrullah menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Pengadilan Agama Tamiang Layang, di desa Jaar, Kecamatan Dusun Timur.

Dalam sambutannya, Asisten II mengajak untuk bersyukur atas peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor pengadilan agama di Barito Timur.

“Yang jelas sangat berterimakasih pada Pengadilan Agama Provinsi dengan adanya pembangunan pengadilan agama disini. Artinya kita memaksimalkan, terutama pelayanan kepada masyarakat yang mana selama ini, kalau dulu mungkin ikut Barsel walaupun sudah ada yang sementara kantor di pal 4,” kata Asisten II Amrullah, Kamis (5/10/2023).

Dikatakan Asisten II, Amrullah kehadiran Kantor Pengadilan Agama ini patut disyukuri karena telah lama dinantikan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat terkait peradilan agama.

“Dengan adanya pembangunan ini, artinya mudah-mudahan semua kegiatan termasuk pembangunan ini bisa berjalan dengan apa yang diharapkan dan waktu yang sudah ditentukan,” demikian. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: