Abdul Razak Ajak Masyarakat Ikut Serta Dalam Pembangunan Daerah

PALANGKARAYA – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah, Abdul Razak mengakui kemajuan pencapaian positif dalam berbagai sektor pembangunan di daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Perkembangan pembangunan yang pesat dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat di daerah kabupaten tersebut.
Hal ini dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru, meningkatkan akses terhadap layanan kesehatan dan pendidikan, serta meningkatkan infrastruktur dan fasilitas umum.

“Saya doakan masyarakat Kotawaringin Barat semakin sejahtera dengan pembangunan daerah yang semakin baik, dan saya mengharapkan pembangunan terus dipacu oleh pemerintah,” kata Abdul  usai diwawancara melalui Via Telpon.

Politikus senior Partai Golkar ini mungkin ingin menekankan bahwa hasil pembangunan yang positif adalah hasil dari kerja sama antara berbagai entitas, termasuk pemerintah daerah, lembaga swadaya masyarakat, sektor bisnis, dan masyarakat umum.

Oleh sebab itu, dirinya  juga mengajak masyarakat Kobar untuk bersama-sama menjaga dan merawat kemajuan yang telah dicapai.

Tentunya peran masyarakat ini sangat penting, karena bagaimanapun juga pengawasan dan masukan terkait kebutuhan pembangunan memerlukan keterlibatan masyarakatnya.

“Pembangunan semakin maju maka masyarakatnya juga semakin sejahtera, sehingga peran dari kita semua bisa sama-sama mengawal apapun yang dibuat pemerintah dalam membangun daerah,” ucap mantan Bupati Kobar ini.

politikus senior Partai Golkar berharap peringatan HUT ke-64 Kotawaring Barat dapat menjadi pendorong bagi pemerintah daerah dan perangkat daerah untuk terus berinovasi dalam memenuhi tuntutan pembangunan yang semakin besar. 

Selain itu, sebagai daerah yang menjadi penyangga Ibu Kota Nusantara, Kalteng memiliki tanggung jawab yang lebih besar untuk memastikan bahwa semua kabupaten dan kota di provinsi ini terus berupaya memenuhi tuntutan pembangunan,” tutupnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: