DPRD Kota Apresiasi Kepemimpinan Fairid – Umi

PALANGKARAYA– Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, mengatakan, jajaran anggota DPRD setempat,l memberikan apresiasi kepada Fairid dan Umi, dimana sepanjang lima tahun kepemimpinan mereka berdua telah menunjukan kinerja yang optimal.

“Capaian terbaru, Kota Palangka Raya berhasil meraih Piala Adipura,”ungkap Sigit, disela-sela menghadiri acara apel bersama dan syukuran lima tahun kepemimpinan Fairid -Umi, pada Kamis (21/9/2023), dihalaman Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Menurut Sigit, selama Fairid dan Umi menjabat telah banyak perubahan-perubahan yang manfaatnya dirasakan oleh semua masyarakat. Terutama pada bidang pendidikan dan kesehatan. Dimana pemerintah telah memberikan begitu banyak perhatian untuk peningkatan dua bidang tersebut.

“Selama ini tidak ada permasalahan dan berbagai perubahan sudah bisa kita rasakan,” ujarnya menambahkan.

Terlepas dari itu Sigit berharap, pemimpin berikutnya dapat mengikuti jejak Fairid dan Umi. Bahkan jika perlu dapat berbuat lebih baik lagi untuk pembangunan Kota Cantik jukukkan Palangka Raya tersebut. Termasuk ketika jabatan wali kota nanti diisi oleh penjabat (Pj).

“Siapa pun Pj nanti harus bisa melanjutkan pembangunan dan berkolaborasi dengan DPRD,”pungkasnya.(ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: