FOTO: Wakil Ketua DPRD Kalteng yang juga selaku Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Hj. Faridawaty Darland Atjeh.

Sukseskan Program Pembangunan, Faridawati Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Terus Tingkatkan Sinergitas

PALANGKARAYA – Membangun daerah tidak lepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat. Peningkatan sinergitas diperlukan agar semua program pembangunan mengalami perkembangan dan kemajuan dapat tercapai.

Seperti yang disampaikan oleh Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh bahwa sinergitas sehingga akan memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan.

“saya mengajak semua pihak baik itu pihak jajaran pemerintahan hingga masyarakat secara umum di Kalteng agar dapat senantiasa tetap meningkatkan sinergitas dalam upaya membangun daerah,” kata Faridawati, Rabu (20/9/2023).

Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng ini optimis pembangunan akan terus mengalami kemajuan.

Mengingat saat ini sudah memasuki tahun politik, Dirinya kembali berpesan agar sinergitas harus tetap kuat meski beda pilihan dalam politik.

Terus jaga persatuan dan kesatuan, meskipun berbeda pilihan politik tapi itetap satu negara dan daerah.

“jadi sinergitas kita dalam upaya membangun tetap harus berjalan dan kuat. Kita harus juga membuktikan bahwa daerah ini bisa maju dan itu harus diwujudkan,” tuturnya.

Perihal pemilu 2024 mendatang, Faridawati kembali berpesan agar semua pihak dapat bersinergi untuk mensukseskan gelaran pesta demokrasi tersebut.

Jaga kamtibmas, para ASN juga harus dapat menjaga netralitas, serta masyarakat salurkan suara berdasarkan hari nurani dan menjauhi berbagai politik negatif.

“Apa yang sudah baik selama ini di Kalteng utamanya pada setiap gelaran pemilu harus dapat kita pertahankan. Jaga terus kebersamaan,”

“kita sangat menginginkan sinergitas bersama baik dalam pembangunan maupun mensukseskan pemilu nantinya dapat dijalankan dengan baik,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: