Foto : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan, Putri Siti Rohmawati.

Semua Pihak Perlu Kerja Sama Kembangkan Destinasi Wisata

Beitakalteng.com, Buntok – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan, Putri Siti Rohmawati meminta kepada semua pihak untuk bekerjasama mengembangkan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Barito Selatan.

“Keberadaan destinasi wisata di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) harus mendapat dukungan dari semua pihak, mulai dari masyarakat, pemerintah hingga pemangku kepentingan,” ucap Putri, Selasa (29/08/2023) 

Dia mengatakan, Kalau semua pihak tidak saling mendukung dari segi tenaga, pikiran, anggaran, kerjasama dan sebagainya, maka mustahil destinasi wisata bisa terwujud seperti apa yang diharapkan. 

“Upaya mewujudkan sebuah lokasi menjadi tempat wisata yang berkembang memang sebuah pekerjaan yang tidak mudah, di mana semua itu memerlukan tenaga, pikiran, anggaran, kerjasama dan lainnya,” terang Putri. 

Dia mengatakan, untuk mewujudkan sebuah tempat wisata itu minimal semua pihak berkomitmen untuk mendukung terlebih dahulu. 

“Kalau semua sudah berkomitmen, pasti wisata itu bisa berkembang. Tinggal bagaimana keseriusan kita semua dalam mewujudkan destinasi wisata ini agar benar-benar bisa maju,” pungkasnya. (Nur/grn/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: