Mitra Kerja Diimbau Paparkan Program Kerja

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada seluruh mitra kerja agar bisa memaparkan rencana program kerja pada pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) setiap tahunnya.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, hal ini tentunya berlaku bagi seluruh mitra kerja, termasuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang.

“Kemarin pada saat reses ke RSUD, saya sudah sampaikan hal itu,” katanya, Senin 28 Agustus 2023.

Ia menjelaskan, ketika berbicara mengenai APBD, keputusan tertingginya adalah pada saat pembahasan antara eksekutif dan legislatif.

“Dan saya sudah katakan, apapun yang menjadi kebutuhan yang sifatnya urgent, silahkan usulkan ketika nanti pembahasan,” ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya menginginkan adanya presentasi dari seluruh mitra kerja tentang program-program yang hendak mereka laksanakan. “Karena terkadang, ketika kami tanyakan pada mitra kerja saat pembahasan, mereka jawab tidak perlu,” tambahnya.

Maka dari itulah, pihaknya meminta kepada seluruh mitra kerja terkait agar bisa hadir pada saat pembahasan APBD dan bisa mengusulkan apa yang memang menjadi kebutuhan untuk melaksanakan program pada tahun mendatang.

“Termasuk untuk RSUD silahkan sampaikan, dan hadir pada saat pembahasan. Karena untuk kesehatan inikan memang mandatori,” pungkasnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: