FOTO: Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas, Iceu Purnamasari setelah mengikuti upacara Kemerdekaan RI ke-78

Sambut HUT RI ke-78, Dewan Gumas Berharap Masyarakat Dapat Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan yang Layak

Beritakalteng.com, Kuala Kurun – Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari berharap di usia kemerdekaan RI ke-78, masyarakat di Kabupaten Gunung Mas hingga ke pelosok bisa mendapatkan fasilitas pendidikan dan kesehatan yang layak.

“Kami berharap, di usia Kemerdekaan Indonesia yang sudah menginjak ke-78 tahun, mari kita isi dengan memberikan ruang agar anak-anak bisa bersekolah, mendapatkan fasilitas yang layak hingga daerah plosok,” jelas Iceu, Kamis (17/08/2023)

Sebab kata Iceu, mereka yang ada di pelosok juga berhak menikmati Kemerdekaan yang sudah ke-78 tahun ini dengan mendapatkan fasilitas pendidikan yang layak.

Fasilitas pendidikan yang dimaksud seperti, ruang belajar yang layak, aman dan nyaman, terdapat berbagai buku-buku ilmu pengetahuan dan lainnya.

Selain itu, masyarakat Gunung Mas hingga ke pelosok-pelosok juga berhak mendapatkan fasilitas kesehatan yang mumpuni.

“Diharapkan untuk ke depannya, daerah kita di Gunung Mas hingga ke pelosok-pelosok tidak lagi mengeluh kekurangan tenaga kesehatan, kita semua berhak mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik,” tukasnya.

Dengan demikian kata Iceu, pembangunan sumber daya manusia khususnya di Kabupaten Gunung Mas bisa terus berkembang melalui pendidikan dan kesehatan yang baik. (grn/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: