FOTO : Bupati Katingan Sakariyas

Kabupaten Katingan Perlu Dilakukan Pembenahan Kembali

BERITAKALTENG.com – KASONGAN –  Bupati Katingan Sakariyas, mengatakan saat ini Indonesia sudah berusia 78 tahun pada 17 Agustus 2023, sedangkan Kabupaten Katingan  saat ini sudah berusia 21 tahun. Tentunya daerah Kabupaten Katingan masih banyak yang harus dilakukan pembenahan.

Sehingga untuk kedepan ada tiga pos program prioritas yang harus dilakukan percepatan oleh Pemerintah yaitu masalah inspratruktur jalan, kesehatan dan pendidikan.

“Saya berharap kepada masyarakat kita agar bisa memahami bagaimana keadaan Kabupaten Katingan.  Upacara 17 Agustus 2023 ini mungkin yang terakhir kalinya untuk menghadiri selama masa jabatan saya menjadi Bupati Katingan dari tahun 2018 sampai hari ini,” jelas Bupati Katingan Sakariyas, usai menjadi Inspektur upacara

pengibaran bendera merah putih saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78, dihalaman kantor Bupati Katingan, Kamis 17 Agustus 2023.

Mantan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan selama menjalan tugas sebagai Bupati Katingan. Kemudian memohon maaf apabila banyak kekurangan selama menjalankan tugas.

“Saya banyak kekurangan, tetapi saya lebih kuat karena berkat dukungan dari seluruh masyarakat, ASN dan seluruh Kepala SOPD sehingga bisa kuat didalam melaksanakan tugas. Saya pun juga bersyukur sampai saat ini tidak ada mengalami hal-hal yang luarbiasa,” pungkasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: