Anggota DPRD Katingan Rudi Hartono

Apresiasi Perolehan Medali Porprov Kontingen Katingan

KASONGAN – Rudi Hartono selaku legislator di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan berikan apresiasi kepada puluhan atlet kontingen asal Kabupaten Katingan yang berhasil memperoleh 96 medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang digelar selama sepekan di Kota Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), baru-baru ini.

Menurut Rudi, kontingen Kabupaten Katingan meskipun hanya mengikuti 22 cabang olahraga (cabor) pada kejuaraan tersebut, namun berhasil memperoleh 96 medali. Di antaranya 47 medali emas, 19 medali perak dan 40 medali perunggu.

“Sehingga kontingen kita dinyatakan masuk dalam empat besar perolehan medali dalam event tersebut,” kata Rudi.

“Meskipun kontingen kita posisinya di empat besar, namun dirinya meminta kepada seluruh atlet, baik yang berhasil memperoleh medali maupun yang belum berhasil, berbangga boleh atas prestasinya akan tetapi ke depannya lebih ditingkatkan lagi dalam pembinaan dan pelatihan di masing-masing cabor. Sehingga prestasi dan perolehan medali di event yang sama nanti bisa lebih banyak lagi,” harap legislator parpol berlambang pohon beringin ini.

Rudi juga mengapresiasi terkait janji Bupati Katingan Sakaiyas yang akan memberikan bonus kepada masing-masing atlet yang telah berhasil memperoleh medali emas, perak dan perunggu berupa uang tunai “Karena, bonus tersebut dapat memberikan spirit kepada atlet agar lebih berhasrat lagi untuk berlatih dan berlatih secara rutin, sesuai dengan cabornya masing-masing.

“Sehingga, ketika pelaksanaan Porprov Kalteng berikutnya kontingen kita lebih banyak lagi memperoleh medali,” ujar mantan ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Cabor Taekwondo ini.

(yd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: