Foto: Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha

Dewan Gumas Apresiasi Pelayanan Jemput Bola oleh Dinas Dukcapil

Beritakalteng.com, Kuala Kurun – Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas memberikan apresiasi kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang telah melaksanakan jemput bola mendata administrasi kependudukan masyarakat.

“Kami memberikan apresiasi dengan pelayanan jemput bola yang dilakukan oleh pihak Dinas Dukcapil Gunung Mas,” kata Binartha, Senin (31/07/2023)

Binartha melanjutkan, dengan inovasi jemput bola, masyarakat bisa dengan mudah mengurus berbagai administrasi kependudukan, seperti perekaman KTP elektronik, KK, berbagai akta-akta dan lainnya.

Sehingga kata Binratha, hal itu sangat membantu masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan apa lagi bagi mereka yang tinggal jauh dari Kota Kuala Kurun.

Politisi Partai Golkar itu mengajak para perangkat desa untuk mengajukan pelayanan anminduk kepada Dinas Dukcapil agar petugas bisa mendatangi desa tersebut untuk melakukan pelayanan jemput bola.

“Selain itu, kami juga mengajak masyarakat untuk bisa memanfaatkan inovasi jemput bola tersebut dengan sebaik-baiknya, bisa mengurus berbagai administrasi kependudukan yang dibutuhkan,” tandas Binartha. (Grn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: