Anggota DPRD Katingan Sugianto

Hadiah Tiket Wisata Rohani Bentuk Apresiasi Pemkab Kepada Umat Hindu

KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Sugianto, menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan yang telah memberikan tiket wisata rohani kepada 10 peserta yang beruntung saat mengikuti kegiatan festival Tandak Intan Kaharingan ke-VIII Tingkat Kabupaten Katingan.

“Beberapa waktu lalu saat penutupan festival tandak Pemda Katingan menarik sebanyak 10 undian untuk menentukan peserta yang beruntung mengikuti wisata rohani ke Bali, hal ini sangat luar biasa,”Kata Sugianto, jum’at (21/7/2023) pagi dikantor DPRD Katingan.

Menurut Sugianto, adanya tiket wisata rohani ini merupakan sebagai bentuk kepedulian pemda Katingan kepada umat Hindu Kaharingan yang ada di Kabupaten Katingan.

Kemudian dirinya juga menyebutkan, dengan adanya tiket wisata rohani ini tentu akan berdampak kepada semangat para peserta pada pelaksanaan festival tandak yang akan datang.

“Sangat berdampak positif apa yang dilakukan oleh pemda katingan, bahkan jika bisa setiap pelaksaan festival dilakukan kembali,”Harapnya.

(Yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: